Skip to content

Cerita Lucu Paling Lucu

Juli 25, 2012

Halo semua, dalam postingan kali ini saya akan menulis tentang cerita lucu paling lucu yang dapat membuat anda tertawa dan menghilangkan stress. Kumpulan cerita lucu di bawah ini yang berisi tentang cerita lucu pendek terbaru 2012 semoga dapat menghibur anda dari kebosanan akibat rutinitas sehari – hari. Cerita lucu di bawah ini pun tidak kalah lucu dari cerita lucu yang lainnya dan anda pun dapat menggunakannya sebagai teka teki lucu pada teman – teman anda.

Cerita lucu paling lucu di bawah ini adalah beberapa cerita lucu untuk anda yang bertujuan untk menghibur dan membuat anda maupun suasana menjadi santai dengan guyonan dari cerita lucu di bawah ini. Jika cerita lucu di bawah ini belum dapat memuaskan anda, anda dapat juga membaca cerita lucu lainnya di sini yaitu cerita lucu tergokil. Berikut ini adalah cerita lucu paling lucu :

Guru Pengganti

Saat berjalan melalui sebuah lorong di sekolah tempat aku bekerja, aku melihat seorang guru pengganti berdiri di luar kelas dengan keningnya tertempel di lemari.
Aku mendengarnya komat – kamit, “bagaimana kamu bisa ada di sini?”
Mengetahui bahwa ia ditugaskan untuk mengasuh kelas yang sulit, aku mencoba memberinya dukungan moral.
“Apa anda baik – baik saja?” tanyaku dengan serius. “Ada yang bisa kubantu?”
Ia mengangkat kepalanya dan menjawab, “Aku akan baik –baik saja setelah aku bisa mengeluarkan anak ini dari lemari.”

—————————————————————————————————

Guru Baru

Ini adlaah hari pertama sekolah setelah tahun baru. Semua murid ada di tempat duduk masing –masing, menunggu guru baru mulai mengajar.
Guru baru itu berdiri dan berkata, “Siapa pun di sini yang berpikir bodoh, tolong berdiri.”
Semua murid saling lihat, dan akhirnya seorang anak berdiri.
“Menurutmu, kamu bodoh?” Tanya guru baru itu.
“Tidak,” kata anak itu, “saya Cuma kasihan meliat Pak Guru berdiri sendirian.”
—————————————————————————————————

Kingkong

Seorang guru taman kanak – kanak yang masih baru, saat mengajak murid –muridnya menyanyi, ia tampak grogi.
Guru : “Anak – anak, kita akan menyanyikan lagu ‘Kingkong Badannya Besar’. Siapa yang pernah lihat kingkong?”
Murid : (berebut) “saya!” (sambil mengangkat tangan)
Guru : “Di mana?”
Alex yang terkenal paling bandel menjawab dengan santai sambil menunjuk pada sang guru, “Di sini.”
—————————————————————————————————-

Manfaat Wortel

Seorang guru SD sedang mengajarkan pelajaran IPA kepada murid – muridnya, tepatnya tentang manfaat wortel bagi kesehatan mata. Kemudian guru tersebut bertanya kepada anak didiknya.
Guru : “Anak-anak, siapa yang suka makan wortel?”
Murid : (hampir bersamaan kecuali Arya) “Saya, Pal, saya ….”
Guru : (bingung) “Arya, mengapa kamu diam saja, kamu tidak suka makan wortel ya?”
Arya : “Bukan begitu, Pak. Saya suka wortel, tetapi tolong tunjukkan dulu kalau wortel memang bermanfaat bagi mata kita.”
Guru : (menganggukkan kepaa) “Arya, kamu tahu kelinci makannya apa?!”
Arya : “Wortel, Pak.”
Guru : “Nah, kalau begitu pernah nggak kamu lihat ada kelinci pakai kacamat ?
Arya : ……??!!”
—————————————————————————————————

Tidak Mengerjakan PR

Suatau hari Abdul dating terlambat ke kelas, kebetulan dia belum mengerjakan PR. Ketika lagi bingung mencari alasa, Ibu Guru sudah terlanjur bertanya :
Ibu Guru : “Abdul kenapa kamu terlambat?”
Abdul : “Saya dirampok orang diperjalanan Bu..”
Ibu Guru : Wah, gawat sekali, lalu kamu nggak apa – apa, Dul…”
Abdul : “Nggak apa – apa, Bu…”
Ibu Guru : “Lalu perampok it ngambil duit dan barang – barang kamu nggak??”
Abdul : “Aneh lho, Bu, dia nggak ambil uang dan barang – barang lain.. Dia Cuma ngambil BUKU PR SAYA”
Ibu Guru : !@#$%^
—————————————————————————————————-

Percobaan Fisika

Seorang murid yang dikenal nakal dan agak kurang ajar bertanya pada guru Fisikanya yang dikenal sangat kejam.
Murid : “Pak, saya ada pertanyaan”
Guru : “Apa?”
Murid : “Sebuah lilin yang menyala ditutup dengan gelas, maka lilin tersebut pasti mati. Hal itu membuktikan apa??”
Guru : “Tidak ada udara di dalam gelas.”
Murid : “Salah!”
Guru : “Lalu apa?”
Murid : “Membuktikan bahwa kita kurang kerjaan”

Itulah cerita lucu paling lucu yang dapat saya tulis dalam postingan kali ini. Semoga beberapa cerita lucu di atas dapat membuat anda terhibur dan tertawa saat membacanya, selain itu dapat membuat suasana menjadi santai. Terima kasih telah berkunjung ke situs ini dan nantikan cerita lucu terbaru lainnya.

 

 

 

From → cerita lucu

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

