Skip to content

Cerita Lucu Hari Ini

Juli 19, 2012

Halo semua, kali ini saya akan menulis sebuah postingan tentang cerita lucu hari ini yang semoga dapat membuat anda tertawa dan terhibur dari cerita lucu ini. Di bawah ini anda dapat membaca beberapa cerita lucu yang semuanya bertujuan untuk menghibur dan tidak ada unsure untuk menghina. Dan jika anda belum puas dengan cerita lucu di bawah ini, anda dapat membaca cerita lucu lainnya di sini, yaitu cerita lucu terbaru.

Cerita lucu hari ini di bawah adalah kumpulan dari cerita lucu yang saya dapat dari berbagai sumber dan bertujuan untuk menghibur anda. Apabila anda sedang suntuk atau butuh hiburan, semoga saja cerita di bawah ini dapat menghibur anda. Berikut adalah cerita lucu hari ini :

Olimpiade IPA Tingkat DUNIA

Saat Olimpiade IPA seluruh dunia, tersisa 3 negara sebagai finalis yaitu Jepang, Jerman dan Indonesia. Seluruh pertanyaan sudah diberikan, dan ketiga negara tersebut tetap memiliki nilai yang sama. Untuk menentukan juara akhirnya Tim Juri membuat sebuah pertanyaan dengan memberi kebebasan tiap peserta untuk menjawab, dan jawaban terbaik akan menjadi pemenang.
Tim Juri : “Peristiwa alam apa yang tercepat di dunia?”…”dimulai dari peserta Jerman, silakan…”
Jerman : “Otak manusia, alasannya otak memiliki kemampuan berfikir yang sangat cepat.”
Tim Juri : “Jawaban yang bagus dan masuk akal, selanjutnya peserta Jepang tolong jawab.”
Jepang : “Aliran listrik, alasannya saat kita pencet tombol maka bola lampu akan langsung menyala.”
Tim Juri : “Jawaban yang luar biasa….. terakhir kita beri kesempatan kepada peserta Indonesia.”
Indonesia : “Mencret….., alasannya kita belum sempat berfikir, belum sempat ngidupin lampu tapi tuh tokai maen keluar aja….” ngakaks
Tim Juri : “Hebat!!!!…… ini jawaban yang paling bagus…….. maka pemenangnya adalah…. Indonesia…”

———————————————————————————————————————

Malam PENGANTIN..

Dlm sebuah pesta perkawinan sang mempelai banyak menerima kado perkawinan. Setelah bersanding tiba la waktunya ke kamar pengantin, sesampainya di sana mereka membuka satu per satu kado yang ada.
Si istri (sebut saja Wati) menemui sepasang sepatu berwarna merah mengkilat dan Wati sangat menyukai serta ingin mencobanya.
Sambil berduaan dalam kamar:
Wati: bang saya sangat suka sepatu ini..
Suami: di coba aja sayang….
Wati pun mengambil dan mencobanya………….
Wati: bang,, sesakkk… (sepatunya kekecilan)
Suami: coba aja terusssss…
(Sambil mencoba lagi.)…
Wati: abanggggg…. Sakiiiiittttttt….
Suami: coba sekali lagiiii…..
(suara kedua pengantin semakin kuat hingga kedengaran di luar kamar)
Wati: abangggg… Sesaaaaakkkkkk….. Terlalu sakit…
Sambil tersenyum Di luar kamar mamanya Wati menjawab:
PAKSA SAJA NAKKKK,,, KAMI DULU JUGA BEGITU……

—————————————————————————————————————–

Jono sedang mengerjakan ujian. Dikarenakan semalam Jono tidak belajar, pada saat mengerjakan soal ujian dia kebingungan dan lembar jawabannya ternyata masih kosong. Jono akhirnya mendapat inspirasi untuk mencontek temannya agar lembar jawabannya segera terisi dan segera
dikumpulkan.
Jono : “Mar..” (Jono mencolek-colek Marni namun tidak
di tanggapi) Setelah di colek beberapa kali dan merasa risih, akhirnya Marni memberikan lembar jawabannya setelah diminta oleh Jono.
Marni : (berbisik) “Cepet ya!!”
Jono terlihat sangat sibuk menulis jawaban milik Marni dan setelah beberapa menit kemudian lembar jawaban milik Marni dikembalikan. Tak berapa lama lagi waktu ujian telah selesai dan semua lembar jawaban
dikumpulkan di meja guru. Beberapa hari
kemudian hasil ujian diumumkan di depan kelas oleh guru wali kelas masing-masing. Semua nama siswa di panggil satu per satu dan mereka juga sudah mengetahui nilai mereka masing-masing. Tapi hanya nama Jono yang tidak
disebutkan oleh guru wali kelasnya. Jono : “Saya kok belum dipanggil, Pak?”
Guru : “Loh… kemarin saat ujian, kamu masuk?”
Jono : “Masuk, Pak”
Guru : “Di sini gak ada tuh lembar jawaban milik kamu, coba kamu cari sendiri di sini.”
Jono maju ke depan kelas dan memeriksa tumpukan lembar jawaban satu per satu mencari lembar jawabannya.
Jono : “Ini pak!”
Guru : “Ini bukan punyamu.”
Jono : “Iya pak, ini tulisan saya.”
Guru : “Coba dibaca namanya!”
Jono : “MARNI!!??”

———————————————————————————————————————-

KISAH CINTA?

ce: Mas, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..
co: Boleh. Misalnya?
ce: Kalo aku panggil kamu Rama..
co: Ku panggil kamu Shinta..
ce: Ku panggil kamu Pipi..
co: Ku panggil engkau Mimi, ahai lebay!
ce: Kalo ku panggil kamu Aa’..
co: Ku panggil kamu Ee’… Upss..!
ce: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$ ( cewe nelen si cowo )

——————————————————————————————————————-

Minta Cium Ditiga Tempat

Disebuah taman sepasang kekasih sdg brbisik-bisik
Cowok : sayang apa yg paling km dambakan ?
Cewek : (sambil tersipu malu)….hmmm…aku ingin….mmm…km mencium diriku di 3 tempat
Cowok : (asik kesempatan gk dtg 2x) Oo, gampang. Katakan saja, tiga tempat yg mana ?
Cewek : Paris, London dan New york
Cowok : Wuiihhh…..%€$¥@%&$

——————————————————————————————————————–

LOMBA ANAK TERBANYAK

Suatu Yayasan Kesejahteraan Keluarga di Indonesia mengadakan lomba banyak-banyakan anak tingkat Internasional. Hasil akhir lomba tersebut di umumkan kepada khalayak penonton yang berada di stadion bola Senayan. Dipanggilah juara ketiga dengan membawa 50 orang anaknya. “Inilah peserta dari India dengan 50 anak !… penonton pun bergumam “huuu… Lalu dipanggil juara kedua yaitu peserta dari China dengan membawa 100 orang anaknya. “Penonton sekalian, juara kedua peserta dari China dengan 100 anak !… penonton bergumam lagi “huuu…. Tiba saatnya di Umumkan juara pertama, berjalan dengan pe-de nya sendirian ke tengah stadion. “Juara Pertama dari Indonesia !… Para Juri dan pemirsa TV siaran langsung agak terkejut sebentar (kenapa bisa juara, yah?), tapi kemudian terdengar suara semua penonton di stadion berteriak- teriak
“Bapak ! Bapak ! Bapak !…..

Itulah cerita lucu hari ini dalam postingan kali ini yang dapat saya tulis untuk anda dan semoga anda dapat terhibur setelah membaca cerita lucu di atas. Tidak lupa saya juga berterima kasih telah berkunjung dalam situs ini.

 

 

 

Iklan

From → cerita lucu

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: